Kamis, 25 September 2014

Les Privat sd smp sma di Jakarta Selatan

Les privat  sd smp sma ke rumah di Jakarta Selatan

Perkenalkan ini adalah blog terbaru dari zigma private penyedia jasa guru les privat untuk sd , smp, sma datang ke rumah anda di jakarta selatan, blog www.lesprivatez.blogspot.com sebagai blog referal untuk pencarian akan kata kunci les privat jakarta selatan saat anda membutuhkan guru dengan searching di google.co.id, walaupun hanya blog dummy dari website utama kami zigmaprivate.com , kami akan tetap memberikan informasi yang lengkap mengenai layanan guru les privat datang ke rumah di jakarta selatan.

guru les privat ke rumah sd smp sma di jakarta selatan

Perlu anda ketahui bahwa zigma private telah memiliki lebih dari 1000 siswa yang terdaftar adri jenjang TK sampai dengan karyawan bahkan ibu rumah tangga yang menggunakan jasa kami mendatkan guru les privat yang profesional dan ahli dibiadangnya. permintaan les privat materi eksakta  IPA seperti matematika, fisika, kimia cukup tinggi, demikian juga permintaan les privat bahasa inggris lumayan banyak.

Bagaimana sistem pendaftaran les privat di jakarta selatan ?

Untuk informasi dan pendaftaran les privat cukup lah mudah, anda dapat melakukan regsitrasi langsung melalui telepon 021 - 8846595 operator kami akan menerima langsung dan mencatat semua kebutuhan permintaan anda. bila anda memiliki fasilitas sosial media seperti whatsapp bias mengAdd nomor kami  0856 166 2336, LINE dengan id zigmaprivate . atau biasa juga anda melakukan registrasi online dengan mengklik TAB pendaftaran di atas.

Data apa saja yang kami perlukan untuk pendaftaran, diantaranya adalah Nama pendaftar les privat, status pendaftara apakah siswa langsung atau orangtua/wali, Kelas dan asal sekolah serta kurikulum yang digunakan,karena hal ini berkaitan dengan biaya yang akan dikenakan. lalu alamat lengkap, materi pelajaran yang akan di leskan dan yang terakhir jadwal les privatnya.

les privat jakarta selatan di zigma private


Pendaftaran les privat di zigma private tidak dipungut biaya, biaya les sudah termasuk transport guru sehingga anda tidak perlu mengeluarkan biaya lain, untuk materi mengikuti pelajaran disekolah sehingga buku dan alat kebutuhan les orangtua yang menyediakan, akan tetapi guru kami akan memberikan suplemen soal-soal latihan jika diperlukan.

Pastikan bahwa zigma private adalah tempat anda mendapatkan guru les privat ke rumah di jakarta selatan untuk membantu membimbing putra/putri anda yang duduk si jenjang TK,SD SMP SMA





Tidak ada komentar:

Posting Komentar